Sabtu, 09 Desember 2023

Strategi PRABOWO GEMOY terbukti berhasil ?


Generasi  Muda  yang  terkesan  sedikit  santai  tentusaja  enggan  untuk terlalu  memikirkan hal – hal yang cukup rumit. Tim Kampanye Prabowo – Gibran  dengan sigap membaca semua itu dan memanfaatkannya dengan baik dengan hal sederhana  namun  mampu meraih  banyak simpati yakni dengan strategi “GEMOY”.

Strategi ini secara efektif mampu untuk menjaring simpati dari kalangan muda. Siapa yang tidak akan tertarik jika seorang Prabowo yang notabene dahulu terkenal  sebagai sosok Mantan Tentara yang tegas dan emosian menjelma menjadi kakek yang Gemoy dan Kiyowo? Publik tentusaja sangat terkesan dengan perubahan ini. Mereka bahkan sudah tidak mempedulikan lagi  jika ada yang menyerang Prabowo dengan isu – isu yang menjatuhkannya. Mereka hanya fokus pada sosok prabowo yang lucu dan menyenangkan.

Setidaknya kita harus memuji Tim Kampanye dari Prabowo – Gibran yang secara tepat bisa mempromosikan Prabowo – Gibran sehingga elektabilitasnya selalu naik. Prabowo memang sudah tidak diragukan lagi sangat terkenal dan memiliki basis Massa yang cukup banyak. Akan tetapi untuk menambah  lagi pendukungnya tentusaja dibutuhkan hal baru yang  sangat disukai  Masyarakat. Sekarang, Masyarakat terbiasa dengan Jokowi yang terkesan membumi dan merakyat jadi mereka terbiasa dengan pemimpin yang terkesan Ramah dan menyenangkan. Sejak Prabowo merubah image nya dari yang  tegas  menjadi sosok yang Ramah, Lucu dan Menyenangkan tentulah basis Massanya akan terus bertambah dengan cepat.  Lalu apakah Pendukung lama Prabowo berkurang dengan perubahan image ini? Tentusaja tidak! 

Strategi “GEMOY” ini menjadi  jawaban  dari  kaum  muda yang malas melihat konflik yang terjadi antar politisi. Tim Kampanye Prabowo-Gibran ingin menujukkan kepada Generasi  Muda tentang Politik yang Riang Gembira. Setelah Generasi Muda tertarik dengan sosok Prabowo, barulah mereka akan menyisipkan Visi dan Misi yang akan Prabowo-Gibran lakukan jika menjadi Pemimpin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi PRABOWO GEMOY terbukti berhasil ?

Generasi  Muda  yang  terkesan  sedikit  santai  tentusaja  enggan  untuk terlalu  memikirkan hal – hal yang cukup rumit. Tim Kampanye Prabo...