Sabtu, 09 Desember 2023

Pendukung Bobby All In Prabowo – Gibran


Saat berbicara tentang  Bobby dan Politik  tentu yang pertama terlintas dalam  pikiran adalah sosok Bobby Nasution, menantu Jokowi. Tapi, kali ini kita tidak sedang membicarakan Bobby yang itu! Kita sedang membicarakan tentang Bobby Kertanegara! 

Bobby Kertanegara adalah  sosok yang sedang  naik daun akhir – akhir ini. Sosoknya yang imut dan cukup tampan tentu membuat para Hooman sangat mencintainya. Hal ini tentusaja membuat dirinya semakin memantapkan diri sebagai sosok yang “tidak biasa” dengan kepopulerannya. Bobby datang secara tiba – tiba di Rumah Prabowo di jalan Kertanergara IV.  Kucing kampung yang memiliki corak warna putih dan hitam ini dengan pesonanya mampu membuat sosok Prabowo Subianto jatuh cinta dan memilih untuk merawatnya. 

Pasangan Calon Presiden dengan nomer urut 2 (Prabowo – Gibran) mendapatkan dukungan penuh dari para simpatisan Bobby. Para simpatisan Bobby dengan senang hati memberikan semua dukungannya untuk Prabowo, ayah Bobby. Mereka menilai sosok Prabowo adalah sosok yang baik dan tulus karena mau merawat dan mencintai Bobby yang hanya seekor kucing kampung (Bobby tetep ganteng kok, hehehe). Selain itu, dengan Prabowo menjadi Presiden diharapkan mampu untuk mensejahterakan para pecinta kucing. 

Hooman – Hoooman simpatisan Bobby lebih banyak diisi dengan para generasi Gen Z yang rata – rata enggan memikirkan politik terlalu rumit. Kemunculan Bobby Kertanegara dengan sosoknya yang  mengemaskan dan mirip dengan Prabowo tentulah mencuri perhatian tersendiri. Para generasi Gen Z mampu mengenal sosok lain dari seorang Prabowo Subianto yang dahulu dikenal sebagai sosok yang tegas dan cukup menyeramkan ternyata memiliki sisi kelembutan yang jauh dari pandangan orang. Bobby secara tidak langsung menjadi ajang kampanye untuk memberikan gambaran pada Masyarakat bahwa Prabowo adalah bukan pribadi yang bertempramen keras, berapi –api dan implusif. Dari Bobby, Masyarakat bisa mengenali sosok humanis dari Prabowo Subianto. 

Bobby, memang hanya seekor Kucing, tapi  dia mampu untuk memberikan dukungan suara untuk Prabowo Subianto dengan bantuan Simpatisan militian yang sangat menyayanginya.

Para Simpatisan Bobby sangat berharap agar Prabowo – Gibran menang dalam pertempuran Pemilihan Presiden 2024 sehingga Bobby bisa terangkat derajatnya kembali dengan menjadi kucing “ISTANA”

Kenapa Harus Memilih Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Kenapa Harus Memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Kenapa Harus Memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Dinasti politik, Bukan Masalah?

Gubernur Jakarta dipilih oleh Presiden? Kemuduran Demokrasi!

Alam Ganjar yang mencuri Perhatian

Pendukung Bobby All In Prabowo – Gibran

Sering Mangkir Debat, Elektabilitas Prabowo – Gibran tetap tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi PRABOWO GEMOY terbukti berhasil ?

Generasi  Muda  yang  terkesan  sedikit  santai  tentusaja  enggan  untuk terlalu  memikirkan hal – hal yang cukup rumit. Tim Kampanye Prabo...