Sabtu, 09 Desember 2023

Kenapa Harus Memilih Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar?


Pasangan Capres dan Cawapres dengan nomer urut 1 yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Layak untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Kenapa?

Anis adalah sosok yang mengusung tema Perubahan dalam setiap kampanyenya. Perubahan adalah wacana yang akan menjadi nyata jika ia terpilih menjadi Presiden Indonesia. 

AMIN (Anies – Muhaimin) mengusung Visi “ Indonesia Adil dan Makmur untuk semua”. Anies dan Muhaimin yang telah melakukan riset keliling indonesia mengambil suatu kesimpulan bahwa saat ini yang dibutuhkan indonesia adalah sebuah perubahan yang lebih baik.

Misi 1 : Memastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok dan biaya hidup murah melalui Kemandirian Pangan, Ketahanan Energi dan Kedaulatan Air.

Misi 2 : Mengentaskan Kemiskinan dengan  Memperluas Kesempatan Berusaha dan Menciptakan Lapangan Kerja, Mewujudkan Upah berkeadilan, Menjamin Kemajuan Ekonomi Berbasis Kemandirian dan Pemerataan Serta Mendukung Koperasi Indonesia Berhasil di Negri Sendiri dan Bertumbuh di Kancah Global..

Misi 3 : Mewujudkan Keadilan Ekologis berkelanjutan untuk Generasi yang akan datang

Misi 4 : Membangun Kota dan Desa berbasis kawasan manusiawi, berkeadilan dan saling memajukan. 

Misi 5 : Mewujudkan Manusia yang Sehat, Cerdas, Produktif, Berakhlak dan Berbudaya 

Misi 6 : Mewujudkan Keluarga Indonesia yang Sejahtera dan Bahagia sebagai Akar Kekuatan Bangsa

Misi 7 : Memperkuat Sistem Pertahanan dan Kemanan Negara serta Meningkatkan Peran dan Kepemimpinan Indonesia dalam kancah Politik Global untuk Kepentingan Nasional dan Perdamaian Dunia

Misi 8 : Memulihkan Kualitas HAM, Memberantas Korupsi tanpa tebang pilih, serta menyelenggarakan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat 

Anies - Muhaimin menilai bahwa indonesia masih belum “Satu Kemakmuran” karena masih banyak masyarakat yang  kesulitan  mendapatkan  akses kesehatan dan pendidikan yang terjangkau. Masih banyak Kemiskinan dan Pengangguran dan Ketimpangan Ekonomi. 

Masalah  pendidikan  juga menjadi sorotan dimana Indonesia harus melakukan investasi yang serius untuk menaikkan kualitas dan akses pendidikan. Laboratorium Sains, bengkel kerja dan perpustakaan harus dibangun disemua sekolah yang membutuhkan. Anggaran dan daya saing riset perlu ditingkatkan. Guru dan tenaga kependidikan yang menjadi kunci perbaikan kualitas pendidikan penting untuk diperbaiki kompetensi dan kesejahteraannya, termasuk mengangkat guru honorer yang menunjukkan kinerja yang baik.

Versi lengkap dari Visi dan Misi Serta Program Kerja bisa dilihat disini

*Share Jika artikel ini membantu 

Kenapa Harus Memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Kenapa Harus Memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Dinasti politik, Bukan Masalah?

Gubernur Jakarta dipilih oleh Presiden? Kemuduran Demokrasi!

Alam Ganjar yang mencuri Perhatian

Pendukung Bobby All In Prabowo – Gibran

Sering Mangkir Debat, Elektabilitas Prabowo – Gibran tetap tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi PRABOWO GEMOY terbukti berhasil ?

Generasi  Muda  yang  terkesan  sedikit  santai  tentusaja  enggan  untuk terlalu  memikirkan hal – hal yang cukup rumit. Tim Kampanye Prabo...