Sabtu, 09 Desember 2023

Alam Ganjar yang mencuri Perhatian



Sosok Muhammad Zinedine Alam Ganjar akhir – akhir ini cukup menjadi perbincangan publik dengan kemunculannya. Pria yang notabene adalah anak tunggal dari Ganjar Pranowo yang menjadi Calon Presiden tentu menelisik masyarakat untuk penasaran dengan sosoknya. Parasnya yang tampan dan Prestasi yang cukup gemilang membuat dirinya menjadi sosok yang bersinar dengan cukup terang. Banyak dari Netizen yang jatuh cinta dengan sosoknya, terutama kaum hawa.

Menjadi anak dari seorang Ganjar Pranowo tentu hal yang sangat menguntungkan baginya karena ia memiliki tempat belajar langsung dengan orang yang berpengalaman. Ia juga secara pribadi ingin terjun kedunia Politik seperti sang ayah. Alam sendiri mengatakan bahwa ia ingin melakukannya saat ayahnya sudah pensiun untuk menghindari conflict interest. Ia tidak ingin dipandang sebelah mata hanya karena  statusnya sebagai anak seorang Ganjar Pranowo.

Ayahnya, Ganjar Pranowo menurutnya tidak pernah menyuruhnya untuk masuk ke dunia politik meskipun sering berbicara masalah politik dengan sang ayah.

Akhir akhir ini Alam Ganjar ikut aktif dalam kegiatan politik untuk mendukung ayahnya di sela - sela kesibukannya. Seperti pada (1/12/2023) Alam menemui 350 Pelaku usaha Mikro Kecil Dan menengah (UMKM) di kota Makassar bersama dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Sandiaga Uno. 

Dalam pertemuan ini Alam memberikan pesan kepada kawula muda untuk tidak merasa takut untuk memulai sebuah wirausaha. Mencoba berani dan  jangan sampai awal sudah terkena mental. Dan selain itu ia mengingatkan harus juga saling support satu dengan yang lainnya.

Mendampingi Alam Ganjar, Sandiaga uno merasa cukup enjoy dan merasa sangat senang karena Alam adalah pribadi yang memiliki wawasan luas.

Kenapa Harus Memilih Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Kenapa Harus Memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Kenapa Harus Memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Dinasti politik, Bukan Masalah?

Gubernur Jakarta dipilih oleh Presiden? Kemuduran Demokrasi!

Alam Ganjar yang mencuri Perhatian

Pendukung Bobby All In Prabowo – Gibran

Sering Mangkir Debat, Elektabilitas Prabowo – Gibran tetap tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi PRABOWO GEMOY terbukti berhasil ?

Generasi  Muda  yang  terkesan  sedikit  santai  tentusaja  enggan  untuk terlalu  memikirkan hal – hal yang cukup rumit. Tim Kampanye Prabo...