Sabtu, 09 Desember 2023

Kenapa Harus Memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka?

Pasangan  Capres  dan Cawapres  dengan  nomer urut 2 yakni  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Layak untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Kenapa?

Prabowo dinilai sebagai sosok yang sangat diharapkan oleh Masyarakat. Ia dianggap mampu menjadi pemersatu bangsa dengan menekan egonya dan bergabung dengan Pemerintahan  Jokowi. Prabowo adalah sosok yang tegas dan berani namun dilain waktu juga bisa menujukkan sisi keramahannya. Prabowo memiliki kekayaan yang melimpah sehingga publik menilai bahwa ia tidak perlu melakukan Korupsi untuk hidupnya. Prabowo adalah Ketua Umum Partai Gerindra, ini dianggap bahwa tidak ada yang bisa mendikte seorang Prabowo Subianto.

Menggandeng Gibran Rakabuming Raka (Walikota Solo) yang  sedang  Naik daun karena Solo mengalami Peningkatan Pembangunan Ekonomi yang pesat tentusaja membuat Prabowo semakin mengukuhkan Posisinya sebagai Calon terkuat Presiden 2024. 

Pasangan Koalisi Indonesia Ini memiliki Visi “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045”

Misi 1 : Memperkokoh Idelogi Pancasila, Demokrasi, dan Hak Asasi Manusia (HAM)

Misi 2 : Mamantapkan sistem Pertahanan keamanan Negara dan Mendorong  Kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, Energi, Air, Ekonomi Kreatif, Ekonomi Hijau dan Ekonomi Biru

Misi 3 : Meningkatkan Lapangan Kerja yang berkualitas, Mendorong Kewirausahaan, Mengembangkan Industri Kreatif dan Melanjutkan Pengembangan Infrastruktur 

Misi 4 : Memperkuat Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), Sains, Teknologi, Pendidikan, Kesehatan, Prestasi Olahraga, Kesetaraan Gender, serta Penguatan Peran Perempuan, Pemuda dan Penyandang Disabilitas

Misi 5 : Melanjutan Hilirisasi dan Industrialisasi Untuk Meningkatkan Nilai Tambah di Dalam Negeri 

Misi 6 : Membangun Dari Desa dan Dari Bawah untuk pemerataan Ekonomi dan Pemberantasan Kemiskinan

Misi 7 : Memperkuat reformasi Politik, Hukum, dan Birokrasi serta memperkuat Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi dan Narkoba.

Misi 8 : Memperkuat Penyelarasan Kehidupan yang Harmonis dengan Lingkungan,Alam dan budaya serta peningkatan Toleransi Antar Umat Beragama untuk mencapai Masyarakat yang adil dan Makmur.

Prabowo – Gibran akan berusaha untuk membuat semua rakyat indonesia memiliki pekerjaan yang layak, Semua anak bisa sekolah dan menuntut ilmu dengan baik dan Lancar, Kebutuhan Pokok terpenuhi dengan Harga terjangkau, Petani akan tersenyum karena harga jual yang bagus, semua buruh menerima penghasilan yang cukup, Guru mendapatkan Jaminan Dari Pemerintahan, Polisi, Jaksa dan Prajurit mendapat gaji layak dan hidup yang baik, Dan setiap Warga Negara mendapat Layanan Kesehatan terbaik di Rumah Sakit.

Berikut isi lengkap dari Asta Cita Visi dan Misi   Prabowo – Gibran disini

*Share Jika Artikel Ini membantu

Kenapa Harus Memilih Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Kenapa Harus Memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Kenapa Harus Memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Dinasti politik, Bukan Masalah?

Gubernur Jakarta dipilih oleh Presiden? Kemuduran Demokrasi!

Alam Ganjar yang mencuri Perhatian

Pendukung Bobby All In Prabowo – Gibran

Sering Mangkir Debat, Elektabilitas Prabowo – Gibran tetap tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi PRABOWO GEMOY terbukti berhasil ?

Generasi  Muda  yang  terkesan  sedikit  santai  tentusaja  enggan  untuk terlalu  memikirkan hal – hal yang cukup rumit. Tim Kampanye Prabo...