Sabtu, 15 Juli 2023

The Roundup : No Way Out” Raih Lebih 10 juta Penonton


 

Film komedi aksi Korea Selatan "The Roundup: No Way Out" pada Sabtu menjadi film pertama yang dirilis di negara tersebut tahun ini yang melampaui 10 juta penonton.  Film yang dibintangi Ma Dong-seok mencapai tonggak sejarah pada hari ke-32 sejak dirilis, menurut distributornya ABO Entertainment.

"No Way Out" terus memecahkan rekor di box office lokal dengan menarik lebih dari 740.000 penonton pada hari pembukaan dan mengumpulkan lebih dari 6 juta penonton di minggu pertama. Itu melampaui penonton kumulatif 8 juta pada hari ke-14 dan 9 juta penonton pada hari ke-21.


Itu memecahkan tonggak sejarah setelah pendahulunya, "The Roundup," melampaui 10 juta penonton tahun lalu untuk menjadi film pertama yang mencapai prestasi sejak pandemi COVID-19. "The Outlaws", bagian pertama dari serial aksi kejahatan, menarik 6,87 juta penonton pada tahun 2017.


1. Film Dengan Kesuksesan Luar Biasa 


Di negara berpenduduk sekitar 50 juta jiwa, film yang terjual lebih dari 10 juta tiket dianggap  sukses besar. Ini adalah film kelima Ma yang telah mengumpulkan lebih dari 10 juta penonton setelah "Train to Busan" (2016), "Along with the Gods" (2017-2018), dan "The Roundup" (2022).

The Roundup: No Way Out menjadi film Korea paling sukses tahun ini di box office lokal, melampaui The Point Men yang dibintangi Hwang Jung-min dan Hyun Bin yang mengumpulkan 1,72 juta penonton pada Januari 2023.


2. Bercerita Tentang Mengejar Jaringan Narkoba


Polisi kasar dan tangguh Ma Seok-do (diperankan oleh Ma) mengejar jaringan narkoba lokal saat obat baru dan berbahaya beredar di sekitar klub lokal dan menghadapi dua penjahat. 

Lee Joon-hyuk berperan sebagai Joo Sung-cheol, seorang gembong narkoba misterius, sedangkan aktor Jepang Aoki Munetaka adalah seorang gangster Jepang bernama Riki yang menyelundupkan narkoba jenis baru ke Seoul.


3. Seri Keempat Akan Tayang Mei 2024


Ma yang berusia 52 tahun, yang juga berpartisipasi dalam proyek tersebut sebagai produser, sebelumnya mengatakan bahwa dia berencana untuk membuat lima cerita lagi untuk franchise tersebut dan mungkin lebih jika penonton menginginkannya. Saga Crime City juga sudah dikonfirmasi lanjut ke film keempat yang bertajuk The Roundup: Punishment dan mengisahkan upaya Ma Seok-do menangkap mantan pembunuh bayaran yang memimpin organisasi judi.


Seri keempat telah menyelesaikan syuting dan dijadwalkan tayang di layar lokal pada Mei 2024, menurut Ma.


Sumber : https://en.yna.co.kr/view/AEN20230630004000315?section=culture/movies


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi PRABOWO GEMOY terbukti berhasil ?

Generasi  Muda  yang  terkesan  sedikit  santai  tentusaja  enggan  untuk terlalu  memikirkan hal – hal yang cukup rumit. Tim Kampanye Prabo...